Tekhnology

Usung Bodi Tipis, Ini Bocoran Penampakan Tablet Realme

Suara.com – Teaser dari laptop dan tablet Realme telah muncul pada bulan lalu. Leaker kini berhasil membocorkan mengenai tampilan desain render 360 derajat dari tablet Realme.

Saat peluncuran Realme GT di Eropa, perusahaan hanya mengenalkan tablet serta laptopnya secara sekilas. Bocoran render dari leaker Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks) serta 91Mobiles mengungkapkan penampilan setiap sudut dari tablet Realme.

Tablet Realme yang bakal disebut sebagai Realme Pad menampilkan layar 10,4 inci dan dukungan stylus. Dilansir dari 91Mobiles, render menunjukkan desain tablet Realme Pad yang nampak premium.

Layar dibatasi oleh bezel berukuran sama dan tepi bingkai datar seperti iPad Pro 11 meskipun sudut-sudutnya tidak melengkung. Branding Realme nampak terlihat di bagian belakang bersama dengan garis lurus yang melewati modul kamera.

Garis lurus tersebut membatasi aksen desain dual-tone yang diusung oleh Realme Pad. Di bagian depan, bezel tebal nampak mengelilingi layar, begitu juga dengan kamera selfie yang ditempatkan di tengah.

Desain render tablet Realme. (YouTube/ 91 Mobiles)
Desain render tablet Realme. (YouTube/ 91 Mobiles)

Leaker membocorkan bahwa tablet Realme kemungkinan mengusung layar 10,4 inci dan baterai jumbo baterai 7.100 mAh.

Perangkat mengusung dimensi 246,1 x 155,8 x 6,8 milimeter di mana perangkat mempunyai ketebalan 8,4 mm apabila posisi kamera juga dihitung.

Perangkat diprediksi mengusung RAM 6 GB serta memori internal 64 GB. Masih belum diketahui terkait chipset yang bakal disematkan pada tablet tersebut. Teaser dari tablet dan laptop Realme pernah diungkapkan oleh petinggi perusahaan beberapa waktu lalu.

Madhav Sheth selaku CEO Realme India dan Eropa mengunggah postingan yang menanyakan terkait peluncuran laptop dan tablet. Melalui akun Twitter resminya (@MadhavSheth1), ia bertanya kepada Realme Fans mengenai perangkat apa yang harus dirilis terlebih dahulu.

Tampilan pertama selalu istimewa! Perangkat mana menurut Anda yang ingin kami luncurkan terlebih dahulu?,” cuit Madhav Sheth pada pertengahan Juni 2021.

Saat itu, nampak laptop dan tablet Realme dengan bodi yang terlihat dari samping. Berdasarkan teaser, perusahaan seolah-olah mengesankan bahwa kedua perangkat anyar mereka bakal mengusung desain ramping dan tipis.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close