Twitter Uji Coba Tombol Berlangganan Buletin dari Profil

Twitter Uji Coba Tombol Abonemen Buletin sejak Profil – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Twitter padahal menguji tombol abonemen buletin sejak platform Revue yg nyata ajah diakuisisi. Tombol ini memungkinkan pemakai abonemen buletin langsung sejak profil Twitter, tidak menggunakan wajib membuka tautan ke situs internet terpisah.

Fitur tersebut bisa diaktifkan oleh semua penulis buletin Revue, membedakan tombol ini sekedar ditampilkan ke grup uji pemakai Twitter pada Android bersama internet.

Tombol abonemen wajib diaktifkan pada pengaturan Revue hampir timbul pada profil Twitter. Ala berdasarkan penglihatan, tombol tersebut hendak timbul pada bawah bio Twitter pemakai bagaikan tweet yg disematkan, diisi beserta judul buletin, photo, bersama narasi akas.

Ilustrasi Twitter. [Unsplash/Claudio Schwarz]

Mengklik tombol hendak memunculkan kotak konsultasi yg mengingatkan pemakai berhubungan dengan apakah yg hendak pemakai dapatkan, bagaikan kemampuan membaca ujud edisi buletin bersama individu yg pemakai ikuti hendak mempunyai e mail pemakai.

Walau ini mewujudkan fitur yg sangat sederhana, membedakan entah sangat berharga untuk pemakai yg mempertimbangkan buat memulai buletin.

Menulis buletin entah bisa dibuat oleh siapa pula, kecuali buletin yg sukses metode finansial sering kali ditulis oleh orang-orang yg mempunyai karier menulis mapan, pengikut yg poly, ataupun keduanya.

See also  Bekas-tanda Peluncuran Poco X3 GT pada Indonesia Malah terang - reverasite

Twitter berupaya menciptakan hal itu jadi lebih gampang untuk pemakai buat menciptakan pengikut selaku pelanggan.

Dilansir sejak The Verge di Jumat (20/8/2021), tombol abonemen buletin mewujudkan keliru 1 penawaran terbaru di dalam rangkaian fitur Twitter yg berkembang pesat.

Perusahaan media sosial ini pun dari menguji fitur Tip Jar di Mei, yg memungkinkan pemakai mengirim kepeng ke individu lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *