Tamatkan Game Keju Joget, Windah Basudara Bikin Video Hingga 1 Jam

Tamatkan Sport Keju Joget, Windah Basudara Bikin Video Hingga 1 Jam – reverasite

Posted on

Reverasite.com – YouTuber kenamaan, Windah Basudara belom lama ini menjadikan video anyar pada channel YouTube pribadinya. Di dalam video tersebut, Windah Basudara menghabiskan ketika 1 jam bagi menamatkan sport Keju Joget.

Selaku warta, pemakai TikTok baru-baru ini menjadikan tren anyar, Keju Joget yg berasal sedari online game populer The Legend of Zelda.

Pernah demikian viral serta oleh karena itu tren anyar, rekor sport Keju Joget ini alhasil berhasil dipecahkan oleh YouTuber kenamaan, Windah Basudara.

Usahanya bagi memecahkan rekor ini dia rekam di dalam video anyar pada channel YouTube pribadinya sebanyak ketika terus. Di dalam video tersebut, Windah Basudara tampak asyik berjoget Keju Joget semasa 1 jam penuh.

Tak main-main, bagi menamtkan misi ini, Windah Basudara mengajak si kekasih yg jua ikut bergoyang bagi mencetak rekor sport Keju Joget.

Di dalam video ini, Windah Basudara menyelesaikan sport Keju Joget di dalam 1 jam. Poly yg menyebut asal Windah Basudara mewujudkan penduduk pertama yg ingin memecahkan rekor tersebut.

See also  Robotic sedari Sampah Elektronik Merk Indonesia Oleh karena itu Sorotan Media Asing - reverasite

Keterlibatan keinginannya bagi memecahkan rekor Keju Joget ini, Windah Basudara mengaku menjalani sakit pada beberapa bagian badan.

Dia mengaku asal sport Keju Joget ini membuatnya menganggap sakit pada bagian tumit, paha, betis, bahu serta tangan. Tentang ini lantaran ia wajib menyelesaikan beberapa gerakan.

AWWOKWOWKOK sampe basah kuyup bang brando, rispek” tulis tidak benar 1 netizen.

Anyar kali ini tersedia penduduk yg menamatkan sport Keju Joget” balas netizen lainnya.

Dari paparan ini dikerjakan, video Windah Basudara kala leading sport Keju Joget ini sudah ditonton beberapa lebih sedari 3 juta kali sekalipun video tersebut berdurasi lebih sedari 1 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *