Tekhnology

Saudara Gusion, Aamon Jadi Hero Baru Mobile Legends

Suara.com – Pada update yang telah bergulir di Advanced Server, pemain Assassin Mobile Legends dibuat gembira mengingat mereka kedatangan hero baru. Melihat pisau yang dibawanya, hero bernama Aamon ini mirip seperti Gusion.

Dalam alur cerita, Aamon memang dikisahkan sebagai saudara dari Gusion. Spesialisasi mereka juga sangat mirip yaitu Burst/Magic Damage.

Aamon dibekali dengan empat skill yaitu Invisible Armor (pasif), Soul Blades, Slayer Blades, dan Endless Blades (ultimate).

Skill satu dan skill tiga dari Aamon menghadirkan Burst Damage mematikan bagi lawan. Mirip seperti Natalia, Aamon juga memiliki kemampuan untuk menghilang. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasifnya yaitu Invisible Armor.

Setiap kali Aamon menggunakan skill biasa, armor-nya akan menghasilkan Malefic Blade yang dapat menyerap dan memusatkan Magic Damage lawan menjadi Demonic Blade saat terkena hit.

Hero baru Aamon punya kemampuan untuk menghilang. (YouTube/ OzaRess)
Hero baru Aamon punya kemampuan untuk menghilang. (YouTube/ OzaRess)

Demonic Blade tersebut akan muncul di dekat target. Selanjutnya, menyerap Demonic Blade memungkinkan Aamon untuk menyimpan energi dan memasuki mode tak terlihat dalam waktu singkat.

Kemampuan ini sangat berguna mengingat Aamon tak bisa menjadi target ketika mode Invisible muncul. Selain itu, Aamon secara otomatis memperoleh peningkatan Movement Speed hingga 70 persen.

Dalam channel YouTube OzaRess kita bisa melihat gameplay hero baru Mobile Legends Aamon. Video itu menampakkan bahwa sang pengguna memprioritaskan skill satu untuk memaksimalkan efek Burst Damage.

Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

Skill satu yang dimiliki oleh Aamon memunculkan 5 pedang di sekelilingnya yang secara acak mengunci lalu terbang ke arah lawan sekitar. Ketika diaktifkan, Soul Blades langsung me-reset cooldown dari basic attack-nya.

Ultimate dari Aamon juga sangat pedih. Ia dapat mengubah semua energinya menjadi 6-12 Malefic Blade dan melemparkannya ke lawan di sekitar.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close