Tekhnology

Rumor! Samsung Galaxy S22 Akan Dilengkapi Kamera Olympus 200MP

Suara.com – Meskipun Samsung belum merilis Galaxy Z Fold 3, banyak pihak berspekulasi seputar smartphone flagship tahun depan, Galaxy S22.

Rumor menarik terbaru datang dari Pulse News Korea (melalui SamMobile), secara langsung bertentangan dengan spekulasi Ice Universe.

Seputar sensor kamera yang akan digunakan Samsung Galaxy S22, apakah bagian utamanya akan menggunakan 108MP atau 200MP?

Sayangnya, jawabannya jelas harus menunggu, karena tidak ada cara untuk mengantisipasi seberapa andal “sumber berbagai industri” publikasi Korea ini.

Sumber tersebut mengisyaratkan persiapan model Galaxy S22 Ultra 5G yang ramah-rana dengan kamera lima lensa 200MP di bagian belakang.

Kabarnya, jumlah megapiksel dan sensor akan lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Galaxy S21 Ultra.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. [Samsung]
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. [Samsung]

Karena kurangnya detail dan kejelasan dalam hal spesifikasi pencitraan, laporan baru ini sebenarnya membuka pintu bagi prediksi Ice Universe yang disebutkan di atas untuk berjalan juga.

Itu karena 200 dapat mewakili jumlah megapiksel dari penembak utama S22 Ultra atau jumlah gabungan dari lima lensa yang dikabarkan berada di belakang pembangkit tenaga listrik Samsung berikutnya (tidak dapat dilipat).

Jika kemungkinan terakhir akhirnya membuahkan hasil, Galaxy S22 Ultra dapat (setidaknya secara teori) menggabungkan sensor 108MP generasi ketiga Samsung.

Sebelumnya, dikabarkan kamera sekunder 50MP, serta 20MP ultra-lebar, lensa sudut, penembak telefoto periskop 12MP, dan kamera telefoto 10MP lainnya.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close