Tekhnology

RRQ Vyn Masuk EVOS Legends untuk MPL Season 8?

Suara.com – Sebelum MPL Season 8 mendatang, sejumlah rumor santer beredar mengenai nasib Vyn di RRQ Hoshi. Membenarkan rumor tersebut, Xin dalam live Instagram yang ia buat menyebut bahwa Vyn akan bergabung dengan EVOS Legends di MPL Season 8.

Pada live Instagram di akun pribadinya, Xin tampil bersama Albert dan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar mengenai jajaran roster RRQ Hoshi untuk gelaran Mobile Legends tersebut.

Saat ditanya mengenai waktu farewell Vyn dari RRQ Hoshi, Xin menyebut jika captain timnya ini akan dibeli oleh EVOS Legends. Namun, player satu ini hanya akan dipinjamkan untuk mengganti posisi Luminaire sebagai support.

Di buy-out dia sama EVOS. Bener guys, Vyn itu udah mau ke EVOS. Soalnya kan Luminaire nggak main, jadi sekarang support kan si Wann, jadi Vyn masuk,” jelas Xin.

Diakui oleh Xin jika Vyn sengaja dipinjamkan ke EVOS Legends sampai Luminaire kembali ke pro scene. Jika rumor ini benar, Xin menyebut jika Vyn akan bermain bergantian dengan Wann untuk role support.

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)
RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

Menurut Xin, Vyn memang dikenal sebagai player yang kerap kali dipinjamkan ke tim lain. Sebelumnya, captain RRQ Hoshi ini pernah dipinjamkan untuk membela Bigetron Alpha di season lalu.

Waktu itu kan RRQ sewain ke BTR trus diambil lagi. Ini EVOS juga mau sewa Vyn, tunggu sampai Luminaire balik baru diambil lagi. Sewanya nggak mahal-mahal amat, paling satu season Rp 200 juta sampai Rp 300 juta guys” lanjut Xin.

Sebelumnya, santer beredar menyebutkan jika Vyn masuk transfer list RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang. Namun, rumor ini sempat dibantah keras oleh CEO RRQ, Andrian Pauline.

Sampai artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar Vyn yang masuk EVOS Legends untuk MPL Season 8 mendatang ini.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close