Tekhnology

Roster Senior Kembali, Liam Jadi Pemain Kelima RRQ di MPL Season 8

Suara.com – Tak berselang lama setelah mengungkapkan pemain keempat, RRQ langsung tancap gas dalam mengenalkan pemain kelima di MPL Season 8. Cukup menarik, Liam bakal kembali membela RRQ setelah tak terlihat di musim sebelumnya.

Bergabungnya Liam mungkin mengagetkan dan cukup mengejutkan sebagian penggemar eSport Mobile Legends. Pasalnya, banyak fans yang memperkirakan bahwa pemain kelima akan mengisi role Gold Laner.

Masuknya Liam yang termasuk pemain veteran RRQ tentu diharapkan dapat mengangkat performa Sang Raja di MPL Season 8.

William Setiawan atau Liam merupakan pemain senior yang pernah menjuarai MPL Season 2 bersama Lemon dan Tuturu (saat itu squad bernama RRQ O2).

Ia terkenal cukup lihai saat menggunakan hero Tank Mobile Legends seperti Akai, Grock, dan Franco. Jika masuk formasi inti, mungkin kita bisa melihat Hook akurasi tinggi dari Franco milik Liam di MPL Season 8. Kuncian Liam dengan hero Akai juga tak kalah mematikan.

Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Roster veteran ini akan menyusul empat pemain lain yang sudah dikenalkan oleh RRQ untuk MPL Season 8. Albert sudah diumumkan pertama kali sebagai Jungler andalan RRQ di musim depan.

Pemain kedua yang dikenalkan oleh RRQ yaitu Clay, roster anyar pindahan dari Genflix Aerowolf. Ia didapuk untuk mengisi role Support. Sementara Sang Raja juga telah mengumumkan pemain ketiga yaitu Psychoo yang mengemban role Tank.

Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Pada Sabtu (10/07/2021) lalu, RRQ juga mengenalkan pemain keempat yaitu R7 sebagai Offlaner di MPL Season 8.

Semua orang pasti ingin berhasil dalam menggapai keinginannya. Tapi sayangnya, tantangan yang dihadapi oleh setiap orang pasti berbeda-beda. Aku sendiri sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi tantangan yang diberikan kepadaku. Dan aku yakin kalau aku masih mampu untuk berjuang kembali,” kata Liam dalam video yang diunggah di channel YouTube Team RRQ.

Lima pemain yang sudah dikenalkan oleh RRQ sejauh ini adalah Albert (Jungler), Clay (Support), Psychoo (Tank/Support), R7 (Offlaner), dan Liam (Tank). Cukup menarik untuk menantikan siapa yang bakal mengemban posisi Gold Laner dari RRQ di MPL Season 8.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close