Tekhnology

Realme C21Y Segera Mendarat di Indonesia, Belajar di Rumah Nyaman dengan Ponsel Murah

Suara.com – Realme Indonesia menambah jajaran smartphone favorit Anak Muda dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran Realme C21Y, pada 19 Juli mendatang.

Menyambut tahun ajaran baru sekolah, Realme merayakannya dengan meluncurkan realme C21Y untuk keperluan belajar dari rumah.

Realme C21Y merupakan penerus dari Realme C21 yang sudah dikenal memiliki kinerja tangguh untuk anak muda Indonesia, tanpa menaikkan harga dan tidak menguras kocek kantong.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, mengungkapkan tahun ajaran baru telah tiba dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah bisa menjadi tantangan tersendiri.

“Realme C21Y dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Realme C21Y menawarkan kapasitas baterai besar 5000mAh dengan Super Power Saving Mode, sehingga kamu dapat menggunakan smartphone tanpa henti, kapan pun diperlukan.

Realme C21Y. [Realme Indonesia]
Realme C21Y. [Realme Indonesia]

Mendukung performanya, Realme C21Y dilengkapi prosesor yang dapat diandalkan untuk kegiatan belajar dari yaitu chipset octa-core berkecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55.

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci 20:9, Realme C21Y menghadirkan bidang pandang lebih besar, memberikan pengalaman bermain game, audio dan video yang sangat baik.

“Aktivitas sekolah daring pun akan terasa lebih nyaman, baik bagi para pelajar maupun pengajar,” kata dia.

Selain itu, Realme C21Y memiliki sertifikasi pengujian yang bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan kualitas perangkat, yaitu TÜV Rheinland.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close