Tekhnology

Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G Dipastikan Masuk Indonesia

Suara.com – Selain meluncurkan Oppo Reno6, Oppo memastikan bakal segera menghadirkan varian lainnya di Indonesia. Dalam peluncuran yang disiarkan di YouTube Oppo Indonesia, Kamis (15/7/2021) perusahaan memastikan bakal membawa Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto sebelumnya mengatakan, Oppo hanya membawa varian Reno6 4G di Indonesia. Namun jelang peluncuran, ia menyebutkan segera ada varian lain yang akan meluncur.

“Untuk saat ini saya hanya menginformasikan Reno6 4G yang akan meluncur malam ini. Terkait perangkat lain, silakan lihat di YouTube Oppo Indonesia. Ada kejutan di sana,” ungkap Aryo dalam sesi tanya jawab sebelum peluncuran Reno6, Kamis (15/7/2021) malam.

Aryo menjelaskan, alasannya menghadirkan Oppo Reno6 4G karena banyaknya permintaan dari para pelanggan. Ia mengaku, banyak sales di Oppo Store yang sudah mencatat konsumen yang menginginkan Oppo Reno6 4G secara pre-order.

“Jumlahnya cukup memuaskan,” katanya.

Saat ditanya kapan menghadirkan Reno6 versi 5G, ia mengaku saat ini masih fokus pada penjualan Reno5 5G yang sudah hadir di Indonesia beberapa bulan lalu.

Ia juga tak menampik banyak brand smartphone yang mulai menjual perangkat 5G murah. Namun sayang jaringan 5G masih belum merata di Indonesia.

“Oppo Reno6 ini kan tidak hanya dijual di Jakarta atau Solo, tapi di seluruh Indonesia. Sedangkan internet 5G masih tahap awal, belum merata,” papar Aryo.

Lebih lanjut, kondisi PPKM saat pandemi juga disebut makin memperlambat penyebaran 5G. Oleh karenanya, Oppo Reno6 4G masih sangat dimungkinkan dijual di Indonesia.

“Internet 4G ketinggalan zaman? Belum tentu. Kebutuhan orang-orang kan beda. Ada beberapa yang masih belum memprioritaskan 5G,” jelas Aryo.

Sayang dalam video peluncuran tersebut tidak disebutkan kapan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G meluncur di Tanah Air.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close