Health

Momen Idul Adha, KAMI Luncurkan Busana Muslim Nyaman dan Cantik untuk di Rumah

Suara.com – Meski masih harus merayakan Idul Adha di rumah saja, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan busana muslim yang cantik, menarik, dan juga nyaman.

Memahami kebutuhan ini, brand busana Muslim KAMI, meluncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection pada kesempatan spesial kali ini.

Istafiana Candarini, Co-Founder dan Direktur KAMI mengungkap kedua koleksi ini dapat dipadu padankan menjadi outfit yang cantik dan juga tentunya nyaman digunakan saat berada di rumah.

“Pada saat kondisi pandemi ini, KAMI melihat bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat. Karena itu, KAMI meluncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection,” jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima pada Selasa (20/7/2021).

Koleksi pertama, yakni Noken Pashmina, kata Istafiana Candarini terinspirasi dari dua elemen, pertama Noken, sebuah kata yang berarti tas ikat multifungsi asli Papua yang memiliki filosofis berarti simbol kehidupan. Elemen kedua, yakni desain yang terinspirasi dari bunga Anggrek yang memiliki keindahan dan menjadi simbol penting dalam budaya modern.

KAMI luncurkan busana muslim untuk di rumah. (Dok. KAMI)
KAMI luncurkan busana muslim untuk di rumah. (Dok. KAMI)

Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman untuk digunakan dan dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Hadir dalam 4 pilihan warna unik yaitu Plum, Berry, Clay Pot dan Praline, pashmina ini hadir dalam dua model yakni pashmina classic dan pashmina instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah dan nyaman.

“Dengan material bahan, Premium Rayon Dobby, yang memang didevelop secara khusus. Kami berharap Noken Pashmina ini dapat menginspirasi setiap perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik meskipun hanya di rumah saja saat Idul Adha ini,” lanjut dia.

Sedangkan untuk koleksi kedua, yakni Bhanavi Apparel, merupakan koleksi yang dikhususkan dalam memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail.

Bhanavi, jelas Istafiana Candarini diambil dari kata suci dan inspirasi dari motif pada koleksi ini diambil dari Bunga Papaver yang merupakan simbol dari pengorbanan dan zikir. Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model pakaian dengan tiga pilihan warna yaitu Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close