Tekhnology

Mendarat di Indonesia, Laptop MSI Tawarkan Promo Back To School

Suara.com – Produsen teknologi gaming, desain, dan bisnis terkemuka di dunia, Micro-Star International (MSI), tak henti-hentinya memberikan pembaruan dalam industri laptop tanah air. Setelah berhasil mendatangkan Katana GF dan Pulse GL yang terkenal dengan visualnya yang unik beberapa waktu lalu, kali ini MSI kembali mengejutkan para gamer dengan kehadiran laptop premium terbaru, yaitu MSI GS76 Stealth dan MSI GE76 Raider. Kedua laptop ini dibekali dengan berbagai teknologi tercanggih, seperti prosesor Intel® seri H generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Laptop GPU.

Selain laptop gaming terbaru, perusahaan multinasional asal Taiwan ini juga menghadirkan kabar baik lainnya berupa promosi besar-besaran bertajuk “Back To School”. Promosi ini merupakan bentuk dukungan MSI kepada para penggunanya agar tetap produktif dan semangat dalam beraktivitas meskipun tengah berada di situasi sulit akibat pandemi Covid-19.  

Ramping dan Canggih – GS76 Stealth

Salah satu jajaran laptop premium MSI terbaru yang mengalami peningkatan performa adalah seri GS Stealth. Seri laptop yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan ini kembali hadir dengan teknologi mutakhir namun tetap portabel bagi mereka yang sering bepergian. Tidak hanya mengalami peningkatan pada GPU dan CPU, MSI GS76 Stealth kini memiliki desain engsel yang sangat kokoh, kapasitas baterai 99,9WHr yang telah dimaksimalkan, dan panel baru yang memiliki refresh rate 360Hz untuk pengalaman visual yang lebih menakjubkan. Speaker Dynaudio yang disematkan pada laptop ini juga mendorong pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas audio premium. Seri GS Stealth adalah rekan bekerja dan bermain yang portabel dan ideal.

Dok: MSI
Dok: MSI

Laptop MSI GS76 Stealth ini dibanderol dengan harga Rp56.999.000. Namun, tersedia penawaran menarik untuk pembelian MSI GS76 Stealth 11UH-400ID selama periode promosi Back To School, yaitu berupa hadiah bonus MSI Gaming Headset dan diskon sebesar Rp3 juta.

Penguasa Kekuatan Utama – GE76 Raider

Laptop gaming MSI terbaru lainnya yang mengalami peningkatan performa adalah seri GE Raider. MSI GE76 Raider terbaru masih mempertahankan eksistensi mystic light bar, serta memanfaatkan Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan luar biasa untuk mempertahankan kemulusan dan kestabilan jaringan. Kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Laptop GPU yang digunakan menawarkan TGP penuh hingga 165W untuk performa gaming yang ekstrem. Layar beresolusi Full HD dengan refresh rate 360Hz meningkatkan kecepatan gaming, sementara teknologi pendingin MSI Cooler Boost 5 menjadi sistem agar perangkat tetap berjalan lancar dan aman dari permasalahan termal.

Dok: MSI
Dok: MSI

Harga yang ditawarkan untuk laptop gaming MSI berspesifikasi gahar ini adalah Rp57.999.000. Namun, pembeli berkesempatan untuk membawa pulang MSI Gaming Headset sebagai bonus hadiah dan diskon sebesar Rp3 juta jika membeli laptop MSI GE76 Raider 11UH-465ID selama promosi Back To School berlangsung.

Promosi Back To School

Dok: MSI
Dok: MSI

Kedatangan laptop premium terbaru MSI tersebut semakin meriah dengan digelarnya promosi “Back to School”. Kabar baiknya, promosi ini tidak hanya berlaku untuk kedua laptop baru MSI tersebut saja, tetapi juga berlaku untuk hampir seluruh model laptop MSI, baik laptop seri Gaming maupun seri Business and Productivity, tentunya dengan model dan SKU tertentu. Beberapa laptop best selling MSI pun juga turut berpartisipasi dalam promosi ini, seperti laptop MSI Katana GF, MSI Bravo 15, bahkan MSI Modern 14.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close