Maling Apes, Niat Curi Mobil Berakhir Dipukuli Atlet UFC

Maling Apes, Harapan Curi Mobil Berakhir Dipukuli Atlit UFC – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Nasib apes wajib dialami seorang pencuri mobil. Aksi pencuriannya ketahuan bersama sialnya si pemilik mobil merupakan atlit Final Combating Championship (UFC) Jordan Williams.

Melansir MMA Combating, Rabu (18/8/2021), Jordan Williams menceritakan pengalamannya memergoki maling yg tengah mengincar mobilnya.

Kejadian itu berlangsung tatkala Jordan Williams tengah singgah disebuah minimarket. Ia masuk ke di dalam gedung tidak menggunakan virulen mesin mobil terlebih dahulu.

Petarung 30 tahun itu sengaja tak virulen mesin mobil sebab merasa tehnologi kendaraannya mendapat sistim keamanan pada mana mesin enggak mau menyala misalnya kuncinya enggak berada di dalam radius 1,5 meter bersama dirinya ternyata tidak benar.

Jordan mengetahui mobilnya mau dicuri sehabis mengamati CCTV pada di dalam gerai minimarket. Ketika mengamati mobilnya mundur, dirinya langsung bergegas keluar bersama preventif si pencuri tancap fuel.

“Kagak berarti dikatakan karena itu ane sempat menguasai perunjuk, bersama ane mohon si pencuri jua sekian,” tulis Jordan Williams di dalam caption satu buah video yg dirinya unggah di 12 Agustus kemudian.

See also  Eng Hian: Belom Tersedia Pembicaraan Pensiun Greysia Polii - reverasite

Di dalam satu buah video yg diunggah Jordan Williams, ia tampak membuka pintu mobil bagi nanti memukul si pencuri. Setelahnya, dirinya sekedar membiarkan maling itu kabur.

Dirinya berkelakar karena itu sebenarnya punya harapan bagi ‘menghabisi’ si pencuri, membedakan urung dibuat sebab prioritasnya merupakan mendapat kembali mobilnya.

“Ane mau puas bersama mendapat mobil ane kembali,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *