Tekhnology

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Dirilis di Indonesia, Harga Rp 18 Juta

Suara.com – Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro diluncurkan di Indonesia, Senin (12/7/2021). Laptop ini diklaim tipis dan ringan untuk pengguna yang memerlukan performa tinggi, visual imersif, konektivitas terbaik, dan baterai yang tahan lama.

“Laptop ini bisa menjadi pendamping ideal dan memberikan pengalaman yang lebih baik tanpa masalah seperti daya tahan baterai yang buruk, kualitas hiburan yang buruk, ataupun kekhawatiran terhadap masalah keamanan,” kata Lenovo dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

Lenovo Yoga Slim 7i Pro mengusung layar IPS resolusi 2880 x 1800 piksel 2,8K, ketajaman 243 ppi, kecerahan 400 nits, dan refresh rate 90Hz. Ada juga 100 persen sRGB untuk memperluas cakupan ruang warna bagi para content creator digital.

Layarnya juga disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam. Sedangkan speaker stereonya bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio imersif dengan kejernihan lebih baik dan suara bass lebih dalam.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro membawa prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menawarkan tingkat responsif luar biasa, RAM LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Kemudian ada grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, yang menciptakan performa supercharged hingga 46 persen lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450), menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Dengan AI terbaru untuk mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya.

Sistem ini mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Kemudahan dan keamanan tambahan yang diberikan oleh Lenovo Smart Assist juga akan memanjakan penggunanya. Nyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello dengan hands-free facial recognition login.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close