Tekhnology

Lenovo Jadi Sponsor Inter Milan, Muncul di Jersey Tim Terbaru

Suara.com – Lenovo dan asosiasi sepak bola dunia Football Club Internazionale Milano (Inter Milan) telah meningkatkan kemitraan tahunan dengan penempatan sponsor di bagian belakang jersey ikonik tim mulai dari .

Lenovo menjadi sponsor salah satu klub sepak bola ternama Internazionale Milano (Inter Milan). Kali ini, muncul di belakang jersey tim berbaru musim 2021/2022.

Kerja sama keduanya telah dijalin sejak 2019, di mana mengisi markas besar Inter Milan dengan teknologi cerdas yang penting.

Dari server, pengelolaan data, penyimpanan, dan kolaborasi perangkat cerdas, melalui laptop, monitor, dan aksesori, Lenovo akan mendukung Inter Milan dengan teknologi.

Teknologi ini digunakan untuk mengumpulkan dan mengelola data dalam jumlah besar, dan mengubah operasional.

Teknologi yang lebih cerdas Lenovo memungkinkan Inter Milan untuk digitalisasi arsip-arsip historis dan dokumen sehingga lebih mudah mengakses data.

Jersey Inter Milan musim 2021/2022. [Lenovo Indonesia]
Jersey Inter Milan musim 2021/2022. [Lenovo Indonesia]

Warisan Inter Milan tidak ada duanya. Sebagai satu-satunya klub yang berpartisipasi dalam ajang sepak bola tertinggi Italia sejak didirikan pada 1909.

Inter Milan telah menjadi juara European Cup sebanyak 3 kali. Dengan 19 kali juara Serie A, mereka adalah juara bertahan Italia.

Kemitraan dengan Lenovo telah memberikan Inter Milan beberapa peningkatan performa operasional sejak 2019:

Kinerja dan kecepatan pemrosesan data Inter Milan telah meningkat sebesar 20 persen dan mengelola lebih dari 100 juta unit data GPS yang terkumpul selama dua musim pada saat pelatihan.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close