Keren! Pejuang Penanganan Covid-19 Dapat Penghargaan dari Satgas

Keren! Pejuang Penanganan Covid-19 Bisa Penghargaan bermula Satgas – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Dugaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini sedang diselenggarakan pada tengah pandemi Covid-19. Lantaran itu, perjuangan mereka tenaga kesehatan yg mendukung menangani pandemi patut menguasai penghargaan.

Tentang ini yg mendasari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melepaskan penghargaan terhadap mereka Pejuang Penanganan Covid-19 yg sempat 17 bulan terakhir berjibaku melawan pandemi.

Penghargaan diberikan terhadap komponen individu meliputi seluruh tenaga kesehatan, relawan, duta revolusi kelakuan dengan tenaga pendukung lain selaku simbol rasa bangga, hormat dengan matur nuwun atas kerja keras dengan pantang menyerah memberantas pandemi Covid-19.

“Atas nama BNPB dengan Satgas Penanganan Covid-19, aku ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas peran aktif dengan kerja keras yg diberikan mereka pejuang humanisme,” tutur Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala BNPB, Letjen TNI Ganip Warsito di dalam sambutan pemberian penghargaan pada Graha BNPB, Jakarta Timur, Selasa (17/08/2021).

“Marilah kami perkuat dengan tingkatkan soliditas bersama dedikasi baru di dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19 sinkron peran dengan fungsi masing-masing dengan jadi jenis di dalam menjaga disiplin melangsungkan protokol kesehatan pada individu,” tambah Ganip.

See also  Mimisan Dapat Oleh karena itu Bekas Tekanan Darah Tinggi, Ini Sebabnya! - reverasite

Di dalam kesempatan tersebut, penghargaan diberikan ala simbolis terhadap perwakilan profesi tenaga kesehatan bagus itu dokter, perawat, radiologi, pakar tehnologi labolatorium medis (ATLM), dengan apoteker yg selagi ini berjuang jadi benteng terakhir penanganan Covid-19. Aktifitas berlangsung pada Lantai 15 Graha BNPB serta protokol kesehatan ketat.

Kesepuluh perwakilan tenaga kesehatan tersebut yaitu:

  • dr Fathiyah Isbaniah SpP,
  • dr Mariya Mubarika,
  • Ilona Veronika Munte & Suwandi (perawat),
  • Firdha Adila Syuhada & Rizky Kahar (radiologi),
  • Agung Prasetyo & Mujitahid Muhadli (ATLM),
  • Sevty Sera & Gina Arifah (apoteker).

Ganip menambahkan, penangananan pandemi Covid-19 wajib dikerjakan serta taktik perang semesta melibatkan seluruh lapisan individu. Dirinya menyerukan perlunya seluruh elemen bangsa manunggal padu sebagaimana mereka pejuang merebut kemerdekaan Indonesia.

“Dugaan kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yg tepat buat kami semua menghargai jasa mereka pahlawan, dengan pada saat sekarang menghargai mereka pejuang penanganan Covid-19 yg berjuang meniadakan kami semua bermula pandemi,”tutur Ganip.

Mereka penerima penghargaan bakal memiliki sertifikat dengan pin Pejuang Penanganann Covid19. Aktifitas pemberiaan penghargaan ala simbolis tersebut jua dihadiri oleh di ketua
asosiasi profesi tenaga kesehatan, perwakilan relawan dengan duta revolusi ala bold melalui pelaksanaan Zoom.

See also  Valentino Rossi Ambil Perlop Sebanyak Bulan buat Program Bunting Pacarnya? - reverasite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *