Jelang Tinju Dunia Akhir Pekan Ini, Pacquiao dan Ugas Sudah Tiba di Las Vegas

Jelang Tinju Mayapada Akhir Pekan Ini, Pacquiao dengan Ugas Sempat Tiba pada Las Vegas – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Manny Pacquiao dengan Yordenis Ugas pernah tiba pada Las Vegas bagi persiapan akhir jelang duel perebutan gelar kampiun WBA Tremendous kelas welter (66,6kg) yg dijadwalkan bergulir pada T-Cellular Enviornment, 21 Agustus.

Kabar ini diketahui sesudah adanya tayangan kedua petinju pada kanal YouTube Combat Hub TV, Rabu. Pacquiao berniat kembali naik ring berhadapan dan Ugas yg menggantikan Errol Spence Jr yg terpaksa mundur hasil menjalani cedera di mata kiri.

Walau wajib melawan petinju pengganti, Pacquiao mengutaraka kagak keberatan dan revolusi tersebut. “Tak rumit buat ane,” kata Pacquiao tergantung penyesuaian diri menjalani Ugas dilansir Unhealthy Left Hook, laksana dilansir Antara, Rabu (18/8/2021).

“Di dalam 2 hari ane dapat langsung menyesuaikan diri hasil ane bertarung dan petinju tangan kanan (ortodoks). Untuk menjadi itu enggak terlalu rumit tetapi asalkan Kaian bertarung dan tangan kanan dengan beralih ke tangan kiri,” kata Pacquiao menuturkan.

Di dalam kesempatan ini, Pacquiao pun menjawab alasan kembali bertarung bagi gelar WBA Tremendous. Sedangkan sebelumnya, ia melepas titel tersebut sesudah merebutnya bermula Keith Thurman pada MGM Grand, Las Vegas, 20 Juli 2019.

See also  Most sensible 5 Game: Antar Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade, Eng Hian Diganjar Ekstra Miliaran - reverasite

“Yah, ini bukan belaka sabuk sebaliknya ini berhubungan dengan warisan ane, nama ane, dengan pun kehormatan bagi karir ane dengan kehormatan bagi negara ane,” kata Pacquiao.

Untuk Pacquiao duel melawan Ugas berikutnya adalah penampilan ke-71 sedari debut profesional 22 Januari 1995. Sepanjang karir, mantan kampiun 8 divisi berbeda itu pernah mengantongi 62 (39 KO) kemenangan, 7 kalah, dengan 2 karena imbang.

Tidaklama Ugas mewujudkan petinju apabila Kuba yg mendapatkan rekor 26 (12 KO) kemenangan dengan 4 kali kalah. Di pertandingan terakhirnya, Ugas meraih gelar WBA yg lowong usai mengalahkan Abel Ramos pada Microsoft Theater, Los Angeles, 6 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *