Marc Marquez Ungkap Disuntik Penghilang Rasa Sakit Sebelum Balapan MotoGP Austria

Jatuh pada Austria, Marc Marquez Semakin Tuai Sanjungan sejak Alberto Puig – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Marc Marquez kembali sejak balapan Austria akhir pekan lantas tidak menggunakan mendulang poin akibat ia terjatuh jelang berakhirnya balapan kedua pada Sirkuit Purple Bull Ring ini.

Bermula kembali sejak cedera panjang di 2021, performa Marc Marquez beda jauh sejak masa dirinya sedang untuk menjadi penguasa MotoGP.

Meski anyar menang sekali musim ini, si bos, Alberto Puig menerangkan karena itu ia bangga bersama Marc Marquez.

“Akibat akhir buruk, membedakan andaikata dilihat sejak balapannya Marc, kita dapat memandang karena itu meski ia punya kelemahan, membedakan dirinya dapat bertarung bersama pembalap barisan muka pada lintasan kering,” tutur Puig mirip dilansir sejak GP One.

“Ini berarti bagi ia dengan pula tim, karna ia padahal menuju potensi sejatinya. Kita meninggalkan Austria bersama melewatkan sebanyak potensi di motor balap kita membedakan kita lalu berusaha bagi berkembang,” lanjutnya.

Alberto Puig, bos tim Repsol Honda (Boxrepsol)

Di balapan tersebut, sebanyak pembalap memastikan bagi berganti motor masa hujan turun, sebanyak memilih bagi tetap tancap gasoline karna tinggal minim residu putaran.

See also  Innalillahi, Bokap Mohammad Ahsan Meninggal Mayapada - reverasite

Tergantung hal tersebut, Puig menerangkan karena itu enggak tersedia taktik lebih bagus 1 ekuivalen lain di tentang ini.

“Dikau enggak berniat mengerti mana taktik yg terbaik hingga balapan usai, hanya pembalap yg mengerti, ini merupakan pertaruhan yg membutuhkan keberuntungan,” tuturnya.

“Segi baiknya, Marc kompetitif, segi buruknya, dirinya jatuh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *