Jadi Fotografer di Nikahan Kakak, Pria Ini Dapat Tugas Tambahan Tak Terduga

Untuk menjadi Fotografer pada Nikahan Akang, Lelaki Ini Bisa Tugas Ekstra Enggak Terduga – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Satu buah video yg memperlihatkan aksi seorang cowok diminta menjalankan tugas extra waktu oleh karena itu fotografer pada pernikahan kakaknya viral pada media sosial.

Di dalam video yg diunggah oleh gawat Tiktok @buburdiaduck, Senin (16/8/2021) nampak seorang cowok muda berbaju batik padahal sibuk beserta kameranya.

Berlandaskan keterangan yg disampaikan pada video, dirinya diberi tugas buat mengabadikan momen latif pernikahan si kakanda.

Pada tengah-tengah berjalannya aktifitas, cowok tersebut ternyata metode mendadak diminta buat melancarkan tugas extra. 

Dia diminta buat oleh karena itu petugas tilawah Al-Quran pada hari bahagia kakanda laki-lakinya.

Di dalam video tersebut, nampak cowok tersebut duduk pada kursi sembari memegang mikrofon. Dia terdengar melantunkan ayat kudus Al-Quran.

“Masa ane selaku fotografer wedding ceremony abangku, tiba-tiba disuruh oleh karena itu tilawah Quran,” tulis cowok tersebut di dalam bideonya dikutip suara.com, Selasa (17/8/2021).

“Fotografernya keliru jobdesc,” lanjutnya.

Fotografer bisa tugas tidak terduga pada aktifitas nikahan (tiktok)

Mengamati video tersebut, mereka warganet terus menuliskan keanekaragaman komentar. Sebanyak mulai para, mengaku kagum beserta terpesona memandang cowok tersebut waktu padahal melantunkan ayat kudus Al-Quran.

See also  Kalahkan Genshin Have an effect on, PUBG Cellular Oleh karena itu Recreation Seluler Terlaris Juli 2021 - reverasite

“Bismillahirohmanirohim, atas ijin Allah beserta beserta restu mama ayah, Insyaallah ane menerima anda selaku calon suami ane,” ujar keliru seorang warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *