Tekhnology

Istri Mendiang Bos Antivirus John McAfee Sebut Surat Bunuh Diri Itu Palsu

Suara.com – Istri mendiang pempimpin perusahaan antivirus John McAfee, merilis surat bunuh diri diyakininya telah ditulis oleh seseorang yang mencoba meniru gaya tweet mendiang suaminya.

“Tulisan tangan itu mencurigakan dan saya meragukan keaslian catatan itu,” kata Janice McAfee dalam tweet foto catatan itu.

“Catatan ini tidak terdengar seperti seseorang yang tidak memiliki harapan dan sedang berpikir untuk mengakhiri hidup mereka. Catatan ini terdengar seperti salah satu tweet John.”

Dilansir laman Independent, Rabu (14/7/2021), Associated Press pertama kali melaporkan bahwa lelaki berusia 75 tahun itu ditemukan dengan catatan bunuh diri di sakunya.

Gambar surat satu halaman yang ditulis dengan huruf kapital, diposting dengan tagar #NotASuideNote, dimaksudkan untuk menunjukkan beberapa pemikiran terakhir McAfee sebelum dia ditemukan tewas di penjara Spanyol.

“Saya adalah parasit hantu. Saya ingin mengendalikan masa depan saya, yang tidak ada,” tulis surat itu.

Pendiri antivirus McAfee, John McAfee. [Fred Dufour/AFP]
Pendiri antivirus McAfee, John McAfee. [Fred Dufour/AFP]

Sebelumnya, McAfee mengatakan bahwa kisah bunuh dirinya telah disiapkan dan disajikan kepada publik sebelum dia atau pengacaranya diberitahu tentang kematiannya.

“Dan jika catatan ini ditemukan di sakunya, di mana tanda-tanda catatan itu dilipat ke dalam sakunya?” katanya dalam tweet Selasa (13/7/2021).

Sementara pihak berwenang Spanyol sedang melakukan otopsi, El Pais mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya pada Juni lalu, mengatakan hasil awal menyimpulkan dia meninggal karena bunuh diri.

McAfee menjadi semakin khawatir sebelum kematiannya, dia akan “dihajar” untuk membuatnya diam.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close