Tekhnology

Headset Gaming Razer Barracuda X Akhirnya Meluncur, Berapa Harganya?

Suara.com – Razer Barracuda X, headset gaming wireless terbaru ini akhirnya meluncur. Perangkat audio gaming ini dihadirkan untuk mendukung multi-platform termasuk mobile. Berapa harga headset gaming ini?

Razer Barracuda X hadir ditujukan bagi para gamer yang ingin bermain di mana saja. Headset gaming Razer Barracuda X ini menawarkan kemudahan untuk bermain di mana saja, di rumah maupun di tempat terbuka. Juga keserbagunaan dan kebebasan yang didukung oleh kenyamanan jangka panjang, driver yang kuat, dan mikrofon jernih.

Barracuda X adalah headset wireless serbaguna yang kompatibel dengan PC, PlayStation, Nintendo dan perangkat Android.

Pada umumnya headset wireless modern dirancang untuk penggunaan baik dalam rumah atau saat berpergian, dan proses berpindah antar perangkat bisa menjadi sebuah proses yang memakan waktu, dengan memutuskan dan menghubungkan perangkat melalui Bluetooth yang sering kali menyebabkan adanya masalah pada koneksi.

Barracuda X telah dirancang dengan pertimbangan atas kemudahan dalam penggunaan dengan koneksi wireless berlatensi sangat rendah yang andal dikombinasikan dengan desain yang nyaman, ramping dan ergonomis, driver Razer TriForce yang kuat dan sebuah mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang dapat dilepas, serta telah disertifikasi oleh Discord, menjadikan headset ini solusi terbaik untuk bermain game pada berbagai platform.

Headset gaming wireless Razer Barracuda X. (Razer)
Headset gaming wireless Razer Barracuda X. (Razer)

Banyak headset diluar sana yang menjanjikan penggunaan pada berbagai platform yang hanya dapat tercapai dengan koneksi kabel,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior pada divisi bisnis periferal Razer.

Razer Barracuda X mengkombinasikan fitur bermain game dengan performa tinggi dan sebuah koneksi wireless untuk 4 perangkat sekaligus dengan desain serta kemudahan dari sebuah headphone untuk penggunaan sehari-hari. Hasilnya adalah sebuah headset yang multi fungsi, ideal untuk bermain game sepanjang hari tanpa terkecuali pada platform apapun dan dimanapun anda berada.” lanjutnya.

Headset gaming ini hadir dengan teknologi audio Razer paling mutakhir. Menggunakan driver Razer Triforce 40mm, Barracuda X diklaim mampu memberikan performa audio kelas atas untuk audio yang cerah dan jernih, dengan frekuensi high, mid dan low yang disetel secara spesifik untuk treble yang lebih jelas, midrange yang kaya dan bass yang kuat, menghadirkan sebuah pengalaman audio yang imersif.

Mikrofon pada Barracuda X menawarkan isolasi suara yang lebih baik dan meniadakan kebisingan di sekitar, peningkatan sensitivitas untuk respon frekuensi rendah yang lebih baik, dan wadah yang dioptimalkan untuk menambah kejelasan serta akurasi suara yang ditangkap.

Headset gaming wireless Razer Barracuda X merupakan satu perangkat yang bisa digunakan untuk memainkan apapun, serbaguna, desain yang ringan serta koneksi mudah plug-and-play untuk penggunaan yang lancar pada PC, PlayStation, Nintendo Switch dan perangkat Android.

Harga dan Ketersediaan

Headset gaming wireless Razer Barracuda X ini mulai dipasarkan melalui razer.com mulai 13 Juli 2021. Dan mulai dipsarkan distributor resmi Razer di Indonesia pada 15 Juli 2021.

Harga Razer Barracuda X sendiri sebesar Rp 1.699.000.

Lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang ditawarkan headset gaming Razer Barracuda X ini, baca di HiTekno.com.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close