Tekhnology

Hampir Lengkap, Ini 8 Pemain RRQ untuk MPL Season 8

Suara.com – RRQ sudah mengenalkan satu per satu roster untuk MPL Season 8. Banyak penggemar yang penasaran mengenai sosok pemain kesembilan yang bakal membela Sang Raja di ajang eSports Mobile Legends bergengsi musim depan.

Dua hari yang lalu, RRQ telah mengonfirmasi bahwa sang kapten andalan mereka, Vyn, masih akan memperkuat tim di MPL Season 8.

Video trailer yang menampakkan orang bermain catur kemungkinan menyiratkan bahwa sosok Vyn bakal mengatur ritme penyerangan saat bertarung di Land of Dawn.

Masuknya Vyn ke dalam roster di MPL Season 8 menepis rumor terkait kepindahan Support andal RRQ ke tim lain. Bahkan akun Instagram dari CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP pernah diserbu penggemar terkait rumor Vyn.

Saat pengenalan pemain keenam, RRQ AP memberikan “prank” dan memunculkan tiga slot tambahan sehingga jumlah pemain RRQ di musim depan berjumlah sembilan orang.

Vyn jadi pemain ke-8 RRQ untuk MPL Season 8. (Instagram/ teamrrq)
Vyn jadi pemain ke-8 RRQ untuk MPL Season 8. (Instagram/ teamrrq)

Sabar, sabar, sabar, tahan emosi! HP saya juga udah dua hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya, banyak yang nanyain line-up RRQ Hoshi. Daripada HP saya meledak, ya udah deh, saya tambahin aja yah jumlah pemainnya,” kata Pak AP pada video trailer saat mengenalkan Skylar sebagai pemain keenam.

Setelah itu, RRQ mengenalkan Xin dan Vyn secara berturut-turut sebagai pemain ketujuh dan kedelapan.

Sulit, mempertahankan gelar juara satu kali saja, itu betul-betul sulit, apalagi dua kali. Karena ada aja rintangan yang tiba-tiba muncul, entah dari mana. Ketika kita salah langkah, biasanya akan muncul kesalahan-kesalahan berikutnya. Gue juga jadi ragu, apa masih bisa atau memang sudah waktunya. Dan jawaban itu nggak akan gue dapatkan, kalau gue berhenti sekarang,” kata Vyn pada video perkenalannya sebagai pemain kedelapan, Jumat (16/07/2021).

Delapan pemain RRQ yang sudah dikenalkan sejauh ini adalah Albert (Jungler), Clay (Support), Psychoo (Tank/Support), R7 (Offlaner), Liam (Tank), Skylar (Sidelane), Xin (Sidelane), dan Vyn (Support).

Mengingat sudah terdapat delapan pemain, banyak penggemar yang penasaran mengenai sosok dari pemain kesembilan. Beberapa warganet menyeletuk mengenai sosok yang diharapkan menjadi pemain terakhir untuk menempati slot kesembilan.

Yuk bisa terakhir Lemon,” kata *li H**m*.

Semoga Lemon,” balas F*hm* Se*i*d*n.

Pemain ke-9 fix Lord Bkent,” celetuk I*n* S*pt**n.

Mengingat sudah berselang dua hari, RRQ diharapkan mengenalkan pemain kesembilan untuk MPL Season 8 sebentar lagi.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close