Tekhnology

Game Detektif Tears of Themis Siap Meluncur Bulan Ini

Suara.com – Game detektif Tears of Themis telah disiapkan miHoYo untuk meluncur pada 29 Juli 2021 mendatang. Game mobile yang menawarkan romansa dan misteri ala detektif.

Pengembang game ini, miHoYo akan meluncurkan Tears of Themis untuk perangkat Android dan iOS. Sebelumnya, miHoYo telah sukses membuat game-game populer. Seperti Genshin Impact dan Honkai Impact 3.

Seperti dua game sebelumnya, Tears of Themis  juga bisa dimainkan secara gratis. Pemain akan memulai karir mereka sebagai pengacara baru ditemani oleh empat karakter protagonis pria yang memiliki kepribadian unik dan mengungkap konspirasi besar yang bersembunyi di balik dunia keadilan dan kejahatan.

Tears of Themis akan membawa pemain ke dalam petualangan seru penuh romansa yang juga mengasah kecerdasan. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru di Themis Law Firm dan bekerja sama dengan kekasih yang ditakdirkan untuk menyelidiki kasus aneh yang muncul di Stellas City.

Pemain harus menyelidiki TKP dan menginterogasi tersangka untuk mendapatkan bukti dan kesaksian yang dapat mengungkap kebenaran. Setelah mendapatkan semua buktinya, pemain akan menegakkan keadilan di ruang sidang. Empat karakter protagonis pria juga akan menemani dan memberikan dukungan sepanjang perjalanan menemukan kebenaran.

Trailer terbaru “Shattered Path” akan menampilkan cuplikan gameplay saat memecahkan kasus. Interaksilah dengan bukti, TKP, dan item di TKP untuk mengungkapkan kebenaran.

Tears of Themis. (miHoYo)
Tears of Themis. (miHoYo)

Dengan menginterogasi dan memperoleh kesaksian dari tersangka, pemain dapat menganalisis dan membandingkan kesaksian untuk menemukan hubungan dan kontradiksi untuk mengungkap bukti kunci dari kasus yang ada. Gunakan bukti, kesaksian, dan logika untuk mengalahkan lawan di pengadilan dan meraih kemenangan.

Sekarang, sudah lebih dari 400.000 pemain melakukan pra-registrasi di event pra-registrasi Tears of Themis di App Store, Google Play Store, dan situs resmi. Ketika pra-registrasi mencapai jumlah tertentu, pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan menerima serangkaian hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan.

Semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin besar hadiahnya. Jika jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, pemain di seluruh server akan menerima Tears of Themis x10 setelah perilisan resmi.

Game detektif Tears of Themis telah menyiapkan serangkaian event selama periode pra-rilis untuk membantu para pemain mempersiapkan petualangan yang segera datang. Event Early Draw SR Card masih berlangsung di situs pra-registrasi.

Pemain dapat memperoleh peluang undian dengan login setiap hari, mengundang teman, atau membagikan event. Ada juga permainan puzzle “Shattered Path” di mana pemain dapat memperoleh S-Chip x180 setelah perilisan resmi hanya dengan menyelesaikan lima tantangan teka-teki.

Tears of Themis akan diluncurkan di Android dan iOS pada 29 Juli 2021. [HiTekno.com]



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close