Tekhnology

Galaxy Z Fold 3 Tampilannya Lebih Elegan tapi Baterai dan Ukuran Layar Masih Sama

Suara.com – Menjelang acara Samsung Unpacked 11 Agustus mendatang, bocoran terbaru mengungkap tampilan
Galaxy Z Fold 3 lebih elegan, tapi ukuran layar dan baterainya tidak berubah.

Infomasi itu muncul di sertifikasi TENAA, ditemukan MyFixGuide, dengan beberapa spesifikasi dan dimensi untuk dikonfirmasi, sebagaimana melansir Phonearena, Selasa (13/7/2021).

Pertama, perangkat lipat baru akan menjadi lebih tipis dari pendahulunya Galaxy Z Fold 2 saat dibuka, yakni 6,4 mm vs 6,9 mm.

Selain itu, rumor beredar ukuran layar eksternal 6,2 inci dan kapasitas baterai total 4500mAh, juga dikonfirmasi oleh pengarsipan.

Faktanya, panel internal/eksternal akan meniru ukuran pendahulunya karena jika tidak, itu akan menjadi perombakan desain menyeluruh yang mungkin akan disimpan Samsung untuk tahun depan.

Kedua layar akan menampilkan kecepatan refresh 120Hz sekarang, tidak seperti Z Fold 2 di mana yang eksternal tidak memiliki fitur penting ini.

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. [Myfixguide]
Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. [Myfixguide]

Sementara panel internal besar sekarang juga dilengkapi dengan lapisan digitizer yang berarti dukungan stylus S Pen, masih banyak peningkatan.

Kabarnya harga Galaxy Z Fold 3 lebih rendah, banyak warna baru, dan desain lebih halus serta ringkas dibandingkan pendahulunya.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close