Tekhnology

Film Animasi Monster Hunter Tayang Agustus 2021

Suara.com – Film animasi Monster Hunter dipastikan bakal tayang di Netflix pada Agustus 2021 mendatang. Kabar ini diungkap dari video trailer terbaru yang telah diluncurkan.

Pastinya film animasi ini diangkat dari franchise game Monster Hunter yang cukup terkenal. Dan akan dikerjakan dan ditayangkan oleh layanan streaming film, Netflix.

Dalam video trailer yang diluncurkan lewat channel YouTube Netflix tersebut, mengungkap banyak adegan yang ditawarkan film animasi berjudul Monster Hunter: Legend of the Guild.

Berbeda dengan versi live action, film animasi hasil kerja sama antara Capcom dan Netflix ini mendapatkan tanggapan positif. Terlihat dari jumlah like yang didapatkan mencapai 15 ribu, dibandingkan dislike hanya 567 saja.

Melalui video trailer ini pula, diumumkan kalau Monster Hunter: Legend of the Guild akan mulai tayang di Netflix pada 12 Agustus 2021 mendatang.

Film animasi Monster Hunter ini mengangkat kisah anak muda bernama Aiden, yang mengklaim firinya sebagai hunter. Namun ia terpojok diserang Elder Dragon, hingga mendapatkan pertolongan dari Julius, hunter asli dan bagian dari Hunter’s Guild.

Kisah selanjutnya akan mengangkat cerita perjalanan Aiden dan Julius dalam menghadapi ancaman Elder Dragon.

Film animasi ini disutradarai Steve Yamamoto, sosok yang terlibat dalam visual effects Transformer, Teeneage Mutan Ninja Turtles, World War Z. Sedangkan cerita ditulis oleh Joshua Fine, yang sukses dengan Ultimate Spider-man, Planet Hulk, dan masih banyak lainnya.

Penasaran seperti apa nantinya film animasi Monster Hunter ini? Tunggu Monster Hunter: Legend of the Guild akan tayang di Netflix pada 12 Agustus 2021 mendatang.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close