Dikritik Aleix Espargaro soal Insiden di MotoGP Styria, Marc Marquez Cuma Bilang Begini

Dikritik Aleix Espargaro soal Insiden pada MotoGP Styria, Marc Marquez Sekedar Bilang Sekian – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Poly insiden yg terjadi pada MotoGP Styria 2021. Tidak benar satunya Marc Marquez bersama Aleix Espargaro yg saling berebut racing line pada Tikungan 1.

Lanjut, para kembali berselisih pada sirkuit hingga membebaskan Dani Pedrosa bersama Lorenzo Savadori crash hingga motor para terbakar.

Tentang ini juga menjadikan Marc Marquez angkat berkata tergantung insiden yg penuh drama tersebut.

“Serta Aleix, kita menjalani 2 insiden. Di race pertama, insiden pertama lebih terhadap kelalaian aku,” ungkap Marc Marquez dilansir sejak MotoGP.com.

Tentang ini menurutnya, implikasi tatkala itu Aleix rada kurang melebar menjelang masuk tikungan.

“Ane optimis bersama masuk ke segi di dalam pada tikungan itu karena engkau wajib menyesuaikan, kalau kagak, pembalap lain mau mendahului engkau. Bersama, ya, itu lebih terhadap kelalaian aku (insiden pertama),” tambahnya.

Lanjut ke insiden yg membebaskan Dani Pedrosa bersama Lorenzo Savadori kagak dapat lanjut balapan.

Marc Marquez pada atas motor kesayangannya (Instagram)

“Ane fikir itu mewujudkan kelalaian ia. Ane mendapat get started yg lebih baik daripada ia. Di titik pengereman, aku telah mendapat lokasi yg baik,” jelas pembalap Repsol Honda itu.

See also  Berpadu bersama Karya Seni, QR Code Kini Tidak Terus-menerus - reverasite

“Maksudnya, aku telah berada pada segi di dalam bersama aku berada kurang pada depannya. Tapi tatkala aku memasrahkan rem, ia (Aleix) masuk,” timpal The Child Alien.

Dan aksi yg dilaksanakan Aleix tersebut, berdasarkan Marquez, ia kagak mendapat celah buat menghindar.

“Hasil Quartararo (Fabio Quartararo) berada pada segi di dalam. Andaikata engkau kagak mendapat celah (buat menghindar), bahwa kontak juga terjadi,” bilang kampiun mayapada 8 kali ini.

“Kita berdua kehilangan masa. Tapi inilah balapan, selaku ujud, Mir (Joan Mir) menabrak aku pada Tikungan 6 pada race pertama. Tapi itu wajar, aku kagak mengeluh berhubungan dengan itu,” kata Marc Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *