Tekhnology

Cetak Kill Tinggi, Alter Ego Dione Sabet Juara 1 PMNC Ladies 2021

Suara.com – Laga PMNC Ladies 2021 Indonesia akhirnya berakhir pada Minggu (18/07/2021). Alter Ego Dione berhasil menyabet gelar juara berkat perolehan skor kill cukup tinggi.

AE Dione yang beranggotakan Fepar, Lynne, Mylo, dan Ghea melesat menduduki peringkat pertama mengungguli pesaing terdekat mereka, Belletron Ace dan ICE.

Femiliana “Fepar” Paron, Jocelyn ”Lynne” Tania, Nadasyifa ”Mylo” Adelia, dan Ofvin ”Ghea” Geananda mencetak skor kill sebanyak 70 poin.

Mereka berhasil melesat mengungguli jumlah kill Belletron Ace di tempat kedua dengan skor kill 50 poin. Alter Ego Dione memperoleh skor peringkat 67 poin serta skor kill 70 poin sehingga skor mereka secara keseluruhan mencapai 137 poin.

Tempat kedua dan ketiga diduduki oleh Belletron Ace dan ICE dengan skor total masing-masing 115 dan 96 poin. Akun Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia telah mengumumkan peraihan gelar juara dari Alter Ego Dione.

Alter Ego Dione Sabet Juara 1 PMNC Ladies 2021.(Instagram/ pubgmobile.esports.id)
Alter Ego Dione Sabet Juara 1 PMNC Ladies 2021.(Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Alter Ego adalah Grand Champion PMNC LADIES 2021. Sungguh performa yang solid dari Alter Ego! Sangat layak juara! Sekali lagi, selamat!” tulis keterangan dari akun Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia (@pubgmobile.esports.id).

Mereka berhasil meraih hadiah sebesar Rp 10.500.000 karena menduduki peringkat pertama. Dilihat dari tabel skor, perolehan kill dari AE Dione unggul 20 poin dari pesaing terdekat mereka. Meski ICE meraih WWCD di ronde kedelapan, poin perolehan mereka masih belum bisa menyalip Belletron Ace dan Alter Ego Dione.

Sebagai informasi, PMNC Ladies 2021 berlangsung pada awal Juli lalu dan juga 17-18 Juli 2021. Sebanyak 16 tim eSports PUBG Mobile Ladies bersaing dalam delapan ronde untuk mengumpulkan skor terbaik.

Perolehan Alter Ego Dione semakin sempurna mengingat salah satu roster mereka menyabet gelar MVP. Fepar meraih gelar MVP setelah mencatatkan 26 kill, 14 assist, dan 5.063 damage.

Penampilan yang luar biasa berhasil ditunjukan oleh Fepar setelah berhasil mencetak 26 kill dengan total 5063 damages selama turnamen berlangsung,” tulis PUBG Mobile Esports Indonesia (@pubgmobile.esports.id).

Meraih gelar MVP, Fepar juga menerima hadiah berupa satu unit HP baru Oppo Reno6. Sepertiga skor kill yang didapatkan oleh Fepar mengantarkan Alter Ego Dione meraih peringkat pertama PMNC Ladies 2021 Indonesia.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close