Cedera Kaki, Rafael Nadal Mundur dari Toronto Masters

Cedera Kaki, Rafael Nadal Mundur sejak Toronto Masters – reverasite

Posted on

Reverasite.com – Petenis peringkat 4 mayapada Rafael Nadal mengundurkan diri sejak turnamen lapangan keras Masters 10000 yg berlangsung pada Toronto berkat rasa sakit lalu menerus di kaki kirinya yg cedera.

Cedera tersebut menciptakan kampiun Grand Slam 20 kali itu tidak hadir sejak Wimbledon serta Olimpiade Tokyo tahun ini serta menciptakan dirinya ala mengejutkan tersingkir di babak ketiga pada Washington Open pekan terus.

“Aku menguasai keluhan ini semasa sejumlah bulan, laksana yg masyarakat paham,” kata Nadal laksana dikutip Antara sejak Reuters, Rabu (11/8/2021).

“Tentu pun, ini bukan situasi yg menyenangkan sehabis semua keberhasilan yg ane capai pada sini pada Kanada, enggak dapat bermain tahun ini sehabis tidak hadir setahun,” kata kampiun 5 kali turnamen yg tahun terus dibatalkan berkat pandemi COVID-19 tersebut.

Dirinya mengutaraka keputusan itu rumit melainkan menambahkan maka yg paling berharga merupakan untuk menjadi lebih bagus sampai-sampai dapat kembali menghargai waktunya pada lapangan.

“Hari ini, serta rasa sakit ini, ane enggak bisa menikmatinya, serta ane benar-benar enggak percaya maka ane menguasai kesempatan memperjuangkan hal-hal yg benar-benar berarti ane perjuangkan,” kata Nadal.

See also  Greysia / Apriyani Bisa Tambahan Lagi, Kini Perdeo Masuk Ancol Seumur Hayati - reverasite

Nadal mengaku mengalami keluhan kaki yg berulang dari 2005 yg kembali terjadi pada Roland Garros tahun ini pada mana dirinya dikalahkan Novak Djokovic di dalam semifinal hampir memastikan tidak hadir di 2 turnamen terbesar tahun ini.

Nadal sekarang bakal mengalihkan fokusnya bagi memulihkan kesehatan menjelang US Open pada New York.

“Aku sangat ingin bermain pada sini, melainkan sekarang merupakan saatnya bagi menciptakan keputusan, serta sayangnya ini merupakan keputusan yg sempat ane ambil, serta bisajadi di dalam sejumlah hari ke muka kami bakal paham lebih poly,” kata Nadal.

Unggulan kedua Nadal bakal digantikan oleh sesama petenis Spanyol Feliciano Lopez pada babak primer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *