Tekhnology

Bocah Nangis Bahagia Raih Savage di MLBB, Ekspresinya Bikin Salfok

Suara.com – Tingkah bocil (bocah cilik) terkadang memang cukup unik sehingga membuat orang dewasa terheran-heran. Seorang bocil yang menangis bahagia saat meraih Savage di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berhasil menarik perhatian warganet.

Akun fanspage Facebook Megamin (@megamindonesia) membagikan video pada 6 Juli lalu mengenai seorang bocah dengan tingkah tak terduga. Sebenarnya fanspage tersebut membagikan ulang video dari netizen bernama Raffy.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh 5.500 Like dan ribuan komentar dari warganet. Cukup unik, video tersebut semakin membuat heboh setelah dibagikan lebih dari 17 ribu kali.

Setelah ditelusuri, video itu cukup lawas karena telah beredar sejak 2018 lalu. Namun beberapa warganet masih dibuat salfok dengan raut wajah sang bocah.

Video menampakkan seorang bocah yang nampak baru saja memainkan game Mobile Legends. Dilihat dari layar, rupanya bocah ini meraih Savage dan mencetak kemenangan di game tersebut. Savage sendiri merupakan sebuah istilah di MLBB yang berarti pemain dapat meratakan lima hero lawan secara berurutan.

Bocah yang mencetak Savage di Mobile Legends kemudian menangis bahagia ini bikin netizen heboh. (YouTube/ erwin cahya)B
Bocah yang mencetak Savage di Mobile Legends kemudian menangis bahagia ini bikin warganet heboh. (YouTube/ erwin cahya)B

Beberapa istilah dalam MLBB terkait perolehan kill termasuk Double Kill (dua kali kill), Triple Kill (tiga kill), Maniac (empat kill), dan Savage (lima kali kill hero sekaligus).

“Wow menyelesaikan dua kali Savage!” kata seseorang di dalam video. Teman di sampingnya nampak memberikan selamat setelah bocah ini mendapatkan dua kali Savage. Tak melompat kegirangan, sang bocah justru membelalakkan mata, mengerang dan kemudian menangis.

Savage, Savage, Savage,” ucap sang bocah sambil menangis terisak. Raut wajah mengenai tangisan bahagia dari sang bocah berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang menjadikan raut wajah itu sebagai meme.

Reaksi bocah ini menarik perhatian netizen. (Facebook/ Surya Hendrawan)
Reaksi bocah ini menarik perhatian netizen. (Facebook/ Surya Hendrawan)

Namun sebagian berpendapat bahwa setiap orang mempunyai tolok ukur kebahagian mereka sendiri, sehingga kemungkinan sang bocah sudah sangat senang mendapatkan perolehan semacam itu.

Raihan Savage sendiri cukup sulit, terutama apabila kita melakukan mode rank di Mobile Legends. Bocah ini nampak cukup jago karena meraih 14 kill dan 3 assist sehingga mengantarkannya menjadi MVP saat menggunakan hero Bruno.

Video viral bocil yang menangis bahagia mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Bah, aku sampai merinding lihatnya,” kata R*b*n H*s*l**n.

Hero Bruno. (Mobile Legends)
Hero Bruno. (Mobile Legends)

Setiap orang memiliki tolok ukur kebahagiaan yang berbeda-beda. Mungkin bagi kalian itu mudah tapi bagi dia itu sebuah kebanggaan,” pendapat J**in*r M***ya.

Ketika user tank pertama kali coba main core terus dapat Savage,” balas F**di.

Indahnya masa-masa bocil bisa sebahagia itu. Ekspresinya itu loh,” tulis R**m*t.

Video viral mengenai bocah yang menangis bahagia kala dapat Savage di game MLBB bisa dilihat melalui link ini atau link berikut.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close