Tekhnology

6 Game PC Gratis Terbaik Juli 2021, FPS hingga MOBA

Suara.com – Banyak game PC gratis bertebaran, namun adakah yang menarik untuk dimainkan pada Juli 2021 ini? Berikut rekomendasi yang layak untuk dicoba.

Meski bisa dimainkan secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang, game gratis ini tidak bisa dianggap sebelah mata.

Ada beberapa game PC ringan yang bisa jadi pilihan menarik untuk dicoba.

Meski game gratis, menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan cocok untuk mengisi hari-hari Anda.

Mulai dari game shooting, RPG, online multiplayer, tidak ketinggalan game MOBA dan hack and slash.

Tinggal pilih mana yang sesuai dengan genre kesukaan Anda.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum untuk Anda, ada tujuh game PC gratis terbaik yang layak untuk dicoba.

1. Apex Legends

Apex Legends Mobile. (EA)
Apex Legends Mobile. (EA)

Apex Legends hadir sebagai game gratis dengan mengusung genre battle royale. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, developer di balik Titanfall dan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Game PC gratis ini juga telah mengeluarkan sederet konten baru untuk meramaikan permainan. Apex Legends juga menawarkan grafis berkualitas, namun tidak meninggalkan kesan kartun.

2. Valorant

Game PC Valorant. (Riot Games)
Game PC Valorant. (Riot Games)

Riot Games meluncurkan Valorant yang mendapatkan respon positif dari gamer. Game PC gratis ini hadir memberikan nuansa baru di tengah jenuhnya game shooting multiplayer.

Valorant hadir sebagai game gratis yang menggabungkan permainan ala Overwatch dan Counter Strike. Mengusung shooting penuh aksi, dengan beragam hero yang terus diperbarui daftarnya.

3. Genshin Impact

Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)
Zhongli – Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact hadir membuat kejutan, sebagai game gratis namun mengusung dunia nan indah dan grafis tinggi. Tidak ketinggalan dunia yang luas untuk dijelajahi.

Mernaiknya lagi, Genshin Impact memiliki fitur co-op multiplayer. Juga memiliki fitur cross-play, yang mempertemukan para pemain di PC, Android, iOS, PlayStation 4 dan PlayStation 5.

4. Dota 2

Hero baru Dota 2, Grimstroke. (Dota2)
Hero baru Dota 2, Grimstroke. (Dota2)

Dota 2 masih menjadi salah satu game PC kompetitif dengan pemain yang bejibun. Tidak ketinggalan menjadi ajang Esports dengan total hadiah terbesar di dunia untuk saat ini.

Game PC gratis ini juga sebagai salah satu cikal bakal MOBA, dan menjadi yang mempopulerkan genre ini. Secara berkala Dota 2 ini juga terus memperbarui konten juga hero baru.

5. Soulworker

Soulworker. (Steam)
Soulworker. (Steam)

Soulworker baru saja meluncur pada akhir 2020 silam, bisa didapatkan di Steam secara cuma-cuma. Mengusung genre action RPG dan menawarkan desain karakter ala anime.

Meski mengusung desain 3D dengan grafis tinggi, game gratis ini memiliki spesifikasi PC yang cukup rendah. Tergolong bersahabat untuk PC kentang, bahkan RAM 4 GB saja bisa.

6. Brawlhalla

Brawlhalla. (Steam)
Brawlhalla. (Steam)

Brawlhalla hadir sebagai game gratis yang mengusung genre fighting dari Ubisoft. Game ini hadir dengan mengusung online multiplayer yang bisa mempertemukan pemain dari PC, mobile dan konsol game.

Brawlhalla juga rajin melakukan kolaborasi untuk meramaikan game fighting ini. Seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, Kung Fu Panda, Ben Ten, bahkan dengan John Cena.

Itulah tujuh game PC gratis terbaik yang harus Anda coba untuk Juli 2021 ini. Meski game gratis, namun tidak bisa diremehkan.



Selengkapnya suara.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close